BLOG ini akan DIJUAL..

Diposting oleh RikzDroid pada 21:09, 23-Apr-13 • Komentar (10)
assqumz.. selamat jumpa kembali di blog ane gan.. maaf akhir" ini ane jarang posting karena sibuk sama kerjaan.. sesuai judul nlog ini akan di jual, dan trafik nya lumayan, di searching google pun lumayan tinggi.. sc20130423-210034.pngsc20130423-205950.png yg minat bisa PM ane di FB Disini bisa pake Pulsa.. thanks .. di tunggu

System Ui Untuk JellyMod 1.5

Diposting oleh RikzDroid pada 08:06, 06-Apr-13 • Komentar (10)
assalamu aliakum..
Kali ini ane mau bagiin System Ui Buat Custom Rom JellyMod 1.5, ini editan Ui tema luxand nya mastah Vian.
ini SS nya
°JellyMod 1.5°
tes.jpg
Stock Rom deodex
dcsms1365176515360.jpg
fitur:
-28 toggle (kalo gk salah)
-statbar transparan (wallpaper penuh)
-Tooggle musik (walkman player)
-pokonya luxand deh.. biggrin
*Bonus TouchWiz mod Hyperion
silahkan DOWNLOAD DISINI atau DiSANA
cara pasang
-simpan di SDcard
-masuk CWM recovery
-Pilih JellyMod 1.5 Ui.zip tadi
-tunggu, selesai, reboot
NB: Backup wajib ya om, tes JellyMod 1.5 dan stock rom deodex, dan work di elasys 2 (kata mastah vian).
credit:
mastah vian
semuanya aja
Galpock Fb
thanks
Kaburrrrr

Aplikasi Kompas untuk android | Kompas.apk

Diposting oleh RikzDroid pada 13:29, 28-Mar-13 • Komentar (11)
Ok, tidak usah banyak bicara, ini SS nya
sc20130328-131738.png
sc20130328-131800.png
Ok, yang membutuhkan kompas untuk android silahkan DOWNLOAD DISINI
segitu saja brothers, semoga bermanfaat, terimakasih smile

Ucweb 8.6 handler.apk | UcWeb Handler untuk android

Diposting oleh RikzDroid pada 01:10, 23-Mar-13 • Komentar (15)
pada kesempatan kali ini rikzdroid akan bagi Ucweb Handler untuk android.
Ucweb Handler ini adalah Versi ke 8.6 biggrin mantap, jadi walau ganti OS masih tetep jiwa gretongerz masih bisa disalurkan biggrin,
Ok tidak usah banyak ngomong biggrin
cap.png
buat yang membutuhkan UCweb Handler untuk android, silahkan
Download disini
Download disana
Download disitu
Semoga berguna untuk semua biggrin
Terimakasih
CREDIT : http://dark-movil.blogspot.com